Action

Rakudai Kishi no Cavalry Batch Subtitle Indonesia


Sinopsis :
Ada beberapa manusia mampu menggunakan kekuatan magis untuk mewujudkan jiwa mereka sebagai senjata dan pasukan kontrol di luar pemahaman normal. Orang-orang ini dikenal sebagai Blazers, dan mereka yang diakui seperti itu dapat menjalani pelatihan di akademi untuk menjadi Mage-Knights. Ikki Kurogane adalah calon Mage-Knight, meskipun dianggap siswa terburuk di Hagun Academy sebagai Blazer-F-peringkat peringkat terendah.

Suatu pagi, ia sengaja tersandung pada Stella Vermillion, seorang putri mengunjungi dan A-peringkat Blazer yang baru saja terdaftar di Hagun, dalam keadaan menanggalkan pakaian. Akibatnya, dia menantang dia untuk berduel di mana yang kalah akan menjadi budak pemenang. Sepertinya kemenangan jitu untuk Stella, tapi bisa ada lebih untuk Ikki dari memenuhi mata?

Rakudai Kishi ada Kavaleri bercerita tentang upaya berani Ikki untuk memenuhi syarat untuk turnamen mendatang yang bisa membawa dia selangkah lebih dekat untuk mimpi-mimpinya, dibantu oleh Stella. Bersama-sama, mereka akan membuktikan bahwa kerja keras bisa mengatasi batas-batas yang ditetapkan atas mereka.

Link Download :
480p = GoogleDrive

About Windy Eka Pratama

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.