Batch

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai Batch Subtitle Indonesia


Sinopsis :
Dengan diperkenalkannya hukum moralitas baru yang ketat, Jepang telah menjadi bangsa dibersihkan dari semua yang cabul dan tidak murni. Dengan memonitor warga menggunakan perangkat khusus yang dikenakan di leher mereka, pihak berwenang telah mengambil langkah-langkah ekstrem untuk memastikan bahwa masyarakat tetap suci.

Di dunia ini penekanan seksual, Tanukichi Okuma-anak seorang teroris terkenal yang menentang sekolah tinggi hukum-telah kesucian saja masuk, menawarkan bantuan kepada dewan mahasiswa untuk mendapatkan dekat dengan presiden Anna Nishikinomiya, teman masa kecilnya dan menghancurkan. Dia tidak tahu bahwa wakil presiden Ayame Kajou memiliki identitas rahasia: Biru Salju, seorang penjahat bertopeng yang didedikasikan untuk menyebarkan materi cabul antara terlindung publik dan Tanukichi telah menarik minat gadis itu karena ketenaran ayahnya.

Segera, Tanukichi diseret ke bergabung organisasinya disebut SOX, di mana ia dipaksa untuk menyebarkan propaganda cabul, membantu untuk melancarkan serangan terhadap penindasan pemerintah ini. Dengan sekolah mereka ditetapkan sebagai titik pertama serangan, Tanukichi harus melakukan yang tak terpikirkan ketika ia menyadari bahwa target utama mereka adalah orang yang paling ia kagumi.

Link Download
480p = GoogleDrive

About Windy Eka Pratama

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.