Batch

To Love Ru BD Season 1 Batch Subtitle Indonesia


Sinopsis :
Pemalu 16 tahun Rito Yuuki belum menyatakan cinta kepada Haruna Sairenji-teman sekelas dan objek tergila-gila sejak SMP. Sayangnya, situasinya menjadi lebih menantang ketika satu malam, misterius, telanjang-telanjang gadis kecelakaan-tanah tepat di atas sebuah Rito mandi.

Untuk menambah kebingungan, Rito menemukan bahwa gadis, Lala Satalin Deviluke, adalah putri mahkota kerajaan asing dan telah lari dari rumahnya. Meskipun posisinya sebagai pewaris kekuatan paling dominan di seluruh galaksi, Lala mengejutkan lebih dari bersedia untuk menikah dengan jelas rata-rata Rito untuk menghindari perkawinan politik yang tidak diinginkan.

Untuk CINTA-Ru menggambarkan perjuangan sehari-hari Rito dengan kekacauan aneh yang dimulai pada kedatangan Lala. Dengan legiun evergrowing dari pingsan keindahan yang terus menggagalkan pengakuan nya berusaha untuk Haruna, Untuk CINTA-Ru adalah sebuah komedi romantis penuh humor slapstick, cewek seksi, dan saat-saat outlandishly cabul yang menentang hukum fisika.
 
Link Download :
480p = GoogleDrive

About Windy Eka Pratama

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.